About

...::: SELAMAT DATANG DI WEBSIDE SDN MOJO VIII/227 SURABAYA :::...

Rabu, 12 Juni 2013

OUTBOUD DI DELTA FISHING




Sesuasana senang dan ceria terliat di wajah anak-anak kelas 1 da 2 SDN MOJO VIII / 227 Kemarin/ 11 Juni 2013.
           Anak-anak melaksanakan kegiatan OutBound di Delta Fishing yang terletak di Lingkar Timur Sidoarjo Mereka sangat senang meskipun cuaca gerimis, mereka tetap bersemangat. Setelah sampai di Delta Fishing mereka disambut para pemandu dan dipisah menjadi 2 kelompok yaitu kelompok putra dan putri
                kelompok putri diajak menyebrang pulau setelah menyebrang pulau mereka diajak bermain tepuk kemudian dilanjutkan dengan permainan Pipa Bocor setelah permainan selesai mereka diajak melintas jembatan tali dan meniti jaring laba-laba, bersepeda air, yang sangat menegangkan untuk memacu adrenalin dan tak kalah serunya adalah Flaying Fox .
              Sedangkan kelompok putra diajak memancing kemudian bersepeda air, meyebrang pulau, bermain tepuk, meniti tali dan jaring laba-laba dan juga Flaying Fox. Dalam permainan Flaying Fox guru-guru juga tak mau ketinggalan ingin menguji adrenalin.
              Setelah permainan sudah selesai ini dia yang ditunggu mereka semua berenang bersama – sama.
 Semoga kegiatan ini tetap terus dilaksanakan di SDN MOJO VIII/227 agar bisa membuat siswa-siswi senang setelah mereka menempuh UKK. Dan tak lupa kami Ucapkan Kepada Seluruh Wali Murid yang telah mendukung kegiatan ini bisa berjalan dengan Sukses.
SDN MOJO VIII / 227   yes.....yess.....yesss.....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar