About

...::: SELAMAT DATANG DI WEBSIDE SDN MOJO VIII/227 SURABAYA :::...

Senin, 18 Maret 2013

KEGIATAN PENINGKATAN KETAQWAAN TERHADAP TUHAN YANG MAHA ESA 
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW





        








    Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ke 1434 H, SDN Mojo VIII/227 menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang berlangsung di halaman sekolah pada hari Sabtu (26/01/2013).
    Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini mengambil tema “Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kita akselerasikan suri tauladan Rasulullah dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, demi terwujudnya SDN Mojo VIII/227 yang Berakhlak Mulia”.
     Acara yang diselenggarakan adalah lomba mewarnai untuk kelas 1-3,  pementasan samroh dan tausiyah oleh kelas 4-6. Dalam kegiatan ini mempunyai maksud untuk mengenang kelahiran Rasulullah Muhammad SAW guna dijadikan Suri tauladan dan tuntunan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Sedangkan tujuannya adalah sebagai salah satu sarana pembinaan mental dan karakter siswa siswi kelas I - VI SDN Mojo VIII/227 dalam upaya mewujudkan pendidikan yang berkualitas berbudi pekerti luhur dan berimtaq sebagaimana visi SDN Mojo VIII/227.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar